Mitsubishi Siapkan 11 Model Baru untuk Mendobrak Pasar 2020

Mitsubishi Siapkan 11 Model Baru untuk Mendobrak Pasar 2020

 

Gebrakan Mitsubishi 2020 di pasaran otomotif global sepertinya memberikan dampak yang lumayan signifikan terhadap perkembangan otomotif. Terlebih lagi, sejak MMC (Mitsubishi Motors Corporation) bergabung dalam aliansi “Renault Nissan” tentunya dapat dipastikan akan menjadikan pihak perusahaan Mitsubishi mempersiapkan step baru secepatnya, untuk segera ditempuh ke depannya di automotive market kelas dunia.

Dealer Mitsubishi Tangerang Perusahaan berlogo 3 berlian tersebut, melakukan sebuah langkah yaitu menghadirkan sebelas produk baru sampai tahun 2020. Menurut rumor akan ada lima model dengan perubahan kecil, kemudian enam model fresh yang memang baru. Untuk mobil jenis sedan, Mitsubishi 2020 akan meluncurkan Galant yang merupakan hasil desain Enoch G. Gonzales. Dilihat dari desain yang ditawarkan, tampilan berbeda dan terlihat mewah ada pada Mitsubishi Galant 2020.

Mitsubishi Galant 2020

Dari segi performa penjualan Galant keluaran sebelumnya, sebenarnya tak terlalu memalukan. Mitsubishi mengklaim bahwa di Amerika Serikat mereka telah menjual Mitsubishi Galant lebih dari 100.000 unit. Apabila melihat dari karya desain terbaru Gonzales, Mitsubishi Galant 2020 akan memungkinkan untuk meraih angka penjualan yang cukup bagus di pasaran sedan.

Mitsubishi juga siap memperkenalkan model ASX terbaru. Mobil SUV ini sudah ada di pasar otomotif sejak tahun 2009. MMC (Mitsubishi Motors Corporation) memamerkan model yang sudah diperbarui ini ke GMS (Genewa Motor Show) di bulan Maret lalu. ASX merupakan model dari MMC yang terlaris urutan ketiga dan menjadi salah satu kunci strategi Mitsubishi.

Produk Pajero Sport keluaran ketiga sudah berusia 3 tahun sehingga sudah waktunya mengalami pembaruan. Inilah saatnya Mitsubishi 2020 menyiapkan pembaruan bagi Pajero Sport. Untuk model 2020, Pajero Sport hadir akan menerima pembaruan seluruh body. Pajero Sport 2020 akan memiliki tampilan seperti Mitsubishi Triton. Seperangkat lampu yang ditempatkan pada bagian bawah LED juga akan tampak lebih garang.

Selain itu, ada perubahan di kisi-kisi bawah dan atas, serta bemper dengan tampilan lebih maskulin. SUV ini akan mempunyai pengaturan Gravel, Sand, Rock dan Mud/Snow. Sedangkan interior Pajero Sport 2020, pembaruan sekedar penambahan premium karpet untuk dek, sandaran lengan, rem parkir dan konsol.

Seperti Triton, Pajero Sport 2020 dikabarkan akan punya fitur baru, yakni FCM (Forward Collision Mitigation), BSW (Blind Spot Warning), Peringatan untuk Lalu Lintas Lintasan Belakang, UMM (Ultrasonic Misacceleration Mitigation), dan MAM (Multi Around Monitor).

9 Varian akan diluncurkan Mitsubishi

Tak hanya Pajero Sport, Galant, dan ASX, masih ada 9 produk yang akan menggebrak dunia otomotif. Berdasarkan ungkapan Vincent Cobee yang menjabat sebagai Vice President di MMC, hadirnya mobil-mobil baru diprediksi akan meningkatkan permintaan konsumen sebesar 30% hingga kurun waktu 3 tahun mendatang. Vincent Cobee memastikan produk Mitsubishi tak hanya unggul dalam hal brand dan model, tetapi juga akan meningkatkan teknologi produknya.

 

Baca juga artikel >> Wikipedia Mitsubishi Motors

 

 

 

 

Share This